Cara Penularan Penyakit Hepatitis

Hepatitis yang merupakan adanya suatu peradangan yang dapat melukai pada bagian organ hati anda. penyakit ini yang sangat membahayakan karena adanya organ yang dapat merusak pada kesehatan tubuh yang menyeluruh. Racun yang sehardarah dan kemudian dengan mudahnya akan merusak dan mengenai pada organ tubuhus dapat melawan oleh hati maka pada keadaan tersebut maka hati akan berada pada yang lainnya. Penyakit hepatitis yaitu penyakit yang dengan mudahnya menular melalui virus yang dapat menyerang demam dapat terjadinya peradangan serta dengan mudahnya akan merusak sel sel organ hati dan organ tubuh manusia. Ada beberapa cara penularan penyakit hepatitis yang melalui dari virus yaitu pada hepatitis A, B, C, D, dan E.

Cara Penularan Penyakit Hepatitis

Cara Penularan Penyakit Hepatitis

Selain itu ada juga cara penularan penyakit hepatitis melalui virus lainnya misalnya saja monokukleosis infeksionsa, infeksi situmegalovirus dan demam kuning. Adapun juga penyebab yang terjadi pada penyakit hepatitis misalnya anda pecandu obat obatan terlarang dan terlalu banyak mengkonsumsi alkohol. Dari lima jenis virus hepatitis namun ada yang paling sering terjadi yang melukai orang dengan melalui infeksi misalnya saja pada hepatitis B, bahkan di belahan dunia yang paling sering terjadi pada hepatitis tersebut. hampir 78% dari yang mengalami penyakit hepatitis dapat menimpa pada semua orang, cara penularan penyakit hepatitis sangatlah mengerikan bahkan ada yang bisa terjadi mengalami kematian.

Cara penularan Penyakit Hepatitis

  • Hepatitis A

Yang dapat disebabkan oleh virus HAV ini yang menular dengan cara dalam dunia medis yang biasa dikenal dengan fecal oral (fecal: kotoran atau feses : mulut), yang artinya cara penularan penyakit hepatitis A ini yang dapat terjadi pada kontiminas melalui air atau makanan oleh adanya paparan virus HAV yang dapat terjadi melalui kotoran.

Cara penularan penyakit hepatitis A :

Banyak kasus yang dapat terjadi pada hepatitis A misalnya pada tingkatan yang pada faktor ekonomi yang rendah, banyaknya jumlah penduduk di permukiman rumah, serta kurangnya melakukan sanitasi atau mendapatkan air bersih. Virus hepatitis A yang dapat menyebar dengan mudah misalnya :

  1. Mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi oleh tinja seseorang yang terinfeksi hepatitis A akibat buruknya kebersihan pribadi. Sebagai contoh, ketika kita mengkonsumsi makanan yang disiapkan oleh penderita hepatitis A yang belum mencuci tangan dengan baik, apalagi setelah ia buang air besar
  2. Mengkonsumsi air minum yang terkontaminasi
  3. Mengkonsumsi sayuran dan buah buahan yang dicuci dengan menggunakan air yang telah terkontaminasi
  4. Mengkonsumsi makanan laut yang tercemar oleh limbah
  5. Berhubungan seksual dengan penderita
  • Hepatitis B

Penyebabnya dengan melalui hepatitis B virus HBV yang berupa jenis penyakit liver yang sangat membahayakan dan bisa mengakibatkan seseorang menjadi kondisi yang sangat buruk. Pada kasus HBV bisa saja menghilangkan dengan cara alami, tetapi pada 10% kasus pada virus yang akan berkembang menjadi penyakit kronis yang kemudian akan terjadi pada kanker hati atau sirosis. Banyak anak dan bayi yang dapat terjadi pada penyakit hepatitis B tidak akan disembuhkan, sehingga pada penyakit liver akan menjadi sangat membahayakan pada usia dewasa nanti. Hepatitis B tidak dengan mudahnya menimbulkan gejala awal, banyak keluhan yang dirasakan seperti nyeri dan gatal pada bagian persendian, nafsu makan menurun, nyeri pada bagian perut dan mengalami mual dan muntah.

Cara penularan penyakit hepatitis B :

  • Kontak darah

Misalnya saja yang dapat terjadi dengan melalui transfusi darah yang dilakukan pada orang yang sedang terkena virus HBV kepada orang yang belum terkena infeksi.

  • Dari ibu pada anaknya

Misalnya saja yang dapat terjadi pada ibu yang sedang mengandung dan dia sedang terkena virus tersebut maka akan mudahnya janin yang ada didalam perutnya nanti terserang virus HBV ini.

  • Kontak seksual

Jika orang yang sedang melakukan hubungan intim dengan orang yang sedang menderita penyakit hepatitis B tanpa menggunakan alat pelindung maka akan mudahnya mengakibatkan air liur, maupun cairan pada vagina akan masuk melalui tubuh wanita.

  • Hepatitis C

Penyakit hepatitis C yang dapat terjadi dengan melalui virus HCV, cara penularan penyakit hepatitis C sama dengan halnya pada hepatitis B.

Cara penularan penyakit hepatitis C :

  1. Melalui hubungan seksual tanpa menggunakan alat pengaman seperti kondom untuk orang yang sedang menderita hepatitis
  2. Melalui transfusi darah
  3. Penggunaan jarum suntik maupun pada peralatan lain secara bersamaan seperti alat alat yang dipakai oleh penderita hepatitis C
  4. Penularan dari ibu dan pada anaknya semasa kehamilan
  • Hepatitis D

Penyebab penyakit hepatitis D atau virus Delta. Virus yang hanya dapat berkembang biak yang ada didalam tubuh bila tubuh  sudah mengalami infeksi atau pada virus hepatitis B. Meskipun berupa pada jenis yang sangat jarang terjadi, namun pada hepatitis D yang merupakan jenis hepatitis yang sangat membahayakan dari jenis hepatitis lainnya.

Sangat sulit sekali untuk membedakan penderita hepatitis D  dengan hepatitis B, karena pada gejala tersebut hampir sama sekali, misalnya :

  1. Merasa mudah lelah
  2. Muntah
  3. Sakit perut
  4. Timbulnya rasa nyeri pada bagian persendian
  5. Perubahan warna kulit ditubuh dan dimana menjadi warna kuning
  6. Warn urine menjadi warna gelap

Cara penularan  penyakit hepatitis D :

Virus hepatitis D dapat menular atau menyebar melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi atau cairan tubuh lainnya. Menurut Rumah Sakit Anak di Philadelphia, sekitar 5 % penderita hepatitis B juga memiliki hepatitis D.

Cara Penularan Penyakit Hepatitis

Cara Pemesanan Obat Penyakit Hepatitis

Obat Hepatitis Untuk Membantu Pengobatan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati

Harga Obat Penyakit Hepatitis

Obat Penyakit Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat obat penyakit hepatitis tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Hepatitis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Hepatitis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Penyakit Hepatitis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.