Jenis Hepatitis

Ada dua jenis hepatitis, yakni :

  1. Hepatitis akut : Ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan suatu infeksi yang baru terjadi (akut) pada liver seseorang yang sebelumnya sehat. Biasanya, ketika orang menggunakan istilah hepatitis, ia memaksudkan hepatitis akut akibat virus atau AVH (acute viral hepatitis). Penyebab utama jenis hepatitis ini adalah virus hepatotropik. Ada juga penyebab hepatitis akut yang kurang umum, seperti alkohol, obat-obatan dan lain-lain. Penyakit yang diakibatkan hepatitis akut berkembang dengan cepat, biasanya lebih parah ketimbang hepatitis kronis dan bisa berlangsung selama enam bulan atau kurang.
  2. Hepatitis kronis : Ini adalah istilah yang digunakan ketika gangguan jato sudah berlangsung lama dan terus menerus. Banyak orang dengan hepatitis kronis mungkin tidak memiliki tanda dan gejala yang khas dan karenanya merasa sehat. Hepatitis kronis mungkin hanya bisa dideteksi melalui hasil tes laboratorium yang abnormal dan tes lever lainnya. Sakit akibat hepatitis kronis berlangsung lebih dari enam bulan.

Virus adalah penyebab yang paling lazim dari hepatitis. Virus yang dapat menyebabkan hepatitis akut mencakup virus hepatitis A, B, C, D, E, dan G. Kendati begitu sebagian besar profesional medis berpendapat bahwa virus hepatitis G tidak menyebabkan penyakit. Virus-virus hepatitis A, B, C, D, dan E secara bersama-sama bertanggung jawab atas lebih dari 98% kasus hepatitis. Sisanya, 2% kasus hepatitis disebabkan oleh virus-virus berikut :

  • Virus non-A, non-B, non-C, non-E
  • Sitomegalovirus
  • Virus Epstein-Barr
  • Virus Herpes Simpleks
  • Virus Demam kuning

Ada dua cara dimana hepatitis merusak hati. Ini mencakup :

  • Suatu proses yang kompleks dari mekanisme pertahanan tubuh terhadap virus.
  • Secara langsung menyerang dan merusak sel hati. Hepatitis kronis biasanya terjadi ketika mekanisme pertahanan alami tubuh tidak dapat menghancurkan semua virus hepatitis yang memasuki tubuh. Virus-virus yang tidak dihancurkan terus berkembang biak dan menyebabkan infeksi kronis. Jenis infeksi kronis ini lebih umum terjadi dalam infeksi hepatitis B.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Hepatitis

Obat Hepatitis Untuk Membantu Pengobatan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati

Harga Obat Penyakit Hepatitis

Obat Penyakit Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat obat penyakit hepatitis tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Hepatitis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Hepatitis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Jenis - Jenis Virus Hepatitis and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.