Jenis-Jenis Virus Hepatitis

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, yaitu hepatitis A, B, C, D atau E. Ini juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, sperti mononukleosis infeksiosa, demam kunig dan infeksi sitomengalovirus. Penyebab hepatitis nonvirus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Dapat dikatakan bahwa penyakit hepatitis disebabkan oleh 3 faktor, yakni virus, alkohol dan obat-obatan tertentu.

Berikut ini ada beberapa macam virus hepatitis yang berasal beberapa jenis hepatitis, diantaranya :

1. Virus hepatitis A

Virus hepatitis A terutama menyebar melalui feses yang berasal dari sisa metabolisme tubuh yang dikeluarkan melalui anus. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

Gambar : virus hepatitis A

2. Virus hepatitis B

Penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ini ditularkan melalui darah atau produk darah. Biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau di antara mitra seksual, baik heteroseksual maupun homoseksual. Ibu hamil yang terinfeksi hepatittis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan.

Didaerah Timur jauh dan Afrika, beberapa kasus hepatitis B berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis, dan kanker hati.

Gambar : virus hepatitis B

3. Virus hepatitis C

Virus hepatitis C paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual, Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita oenyakit hati dan alkoholik sering kali menderita hepatitis C.

Gambar : virus hepatitis C pada manusia

4. Virus hepatitis D

Hanya terjadi sebagai rekan infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini menyebabkan infeksi hepatitis b menjadi lebih berat. Yang memiliki resiko tinggi terhadap virus ini adalah pencandu obat.

5. Virus Hepatitis E

Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang. Sedangkan di Indonesia sendiri lebih banyak penderita hepatitis B.

6. Virus hepatitis G

Jenis baru dari virus hepatitis yang telah terdeteksi baru-baru ini.

7. Virus lainnya

Virus-virus lain yang dapat menyebabkan hepatitis :

– virus mumps
– virus rubella
– virus cytomegalovirus
– virus epstein-barr
– virus herpes

Cara Pemesanan Obat Penyakit Hepatitis

Obat Hepatitis Untuk Membantu Pengobatan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati

Harga Obat Penyakit Hepatitis

Obat Penyakit Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat obat penyakit hepatitis tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Hepatitis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Hepatitis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Jenis - Jenis Virus Hepatitis and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.