Jenis Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis adalah peradangan di hati yang sering disebabkan karena salah satu dari beberapa virus yang menyerang. Penyakit hepatitis terbagi menjadi beberapa jenis.

Jenis Penyakit Hepatitis

Jenis Penyakit Hepatitis

Jenis Penyakit Hepatitis

Dibawah ini adalah 3 jenis penyakit hepatitis yang utama adalah :

  1. Penyakit hepatitis A
    Penyakit hepatitis A yang ditularkan biasanya adalah lewat makanan, air, peralatan makan, mainan, dan jga benda-benda lainnya yang terkontaminasi dengan feses, dan paling utama adalah akibat kondisi tangan yang kotor. Dan pencegahan dari penyakit hepatitis A adalah suatu alasan yang utama mengapa pegawai restoran dan juga perawat anak diharuskan untuk mencuci tangan setelah mereka dari kamar mandi atau juga setelah mereka mengganti popok bayi. Dan gejala dari hepatitis A yang biasanya muncul adalah 2-6 minggu setelah terpapar virus. Dan dalam jangka waktu itu, orang yang terpapar bisa menularkan. Dan sebagian besar darei gejala hepatitis A akan hilang dalam hitungan beberapa hari atau minggu. Tetapi, rasa lelah bisa berlangsung selama beberapa bulan seiring dengan penyembuhan didalam hati. Dan sembuh secara total juga bisa memakan waktu selama beberapa bulan. Penyakit hepatitis A biasanya yidak merusak hati dengan permanen. Tetapi komplikasi fatal dan serius juga bisa saja terjadi.
  2. Hepatitis B
    Jenis penyakit hepatitis B yang satu ini biasanya jauh lebih serius, dan penularannya adalah lewat darah dan juga cairan tubh, kontak seksual, serta jarum suntik yang sudah terkontamiinasi yang digunakan untuk infus. Selain itu juga ditularkan lewat kontaminasi jarum yang digunakan untuk membuat tatto, akupuntur, dan juga tindik atau piercing. Beberapa tahun yang lalu, transfusi darah yang terkontaminasi bisa mengakibatkan penyebaran virus hepatitis B. Tetai, sejak tahun 1972, penapisan darah yang didonorkan sudah menyingkirkan resiko dari penularan virus lewat transfusi darah atau juga saat menerima darah dan juga produk darah yang lain. Gejala penyakit hepatitis B yang dasarnya juga hampir sama dengan bentuk dari penyakit hepatitis yang lain, tetapi gejala yang muncul setelah itu serta lebih lama dan juga kondisinya lebih berat. Gejala yang muncul dalam waktu 2-3 bulan setelah itu. Dan selama rentang iini, maka jenis penyakit hepatitis B menjadi sangat menular. Vaksinasi hepatitis dan melakukan imunisasi dapat membantu mencegah terjadinya penyakit ini. Sekitar 10% dari penderita hepatitis B biasanya akan berubah menjadi kondisi kronik, dan inflamasi atau peradangan jangka panjang dalam beberapa kasus juga akan menyebabkan terjadinya erusakan hati yang lebih ekstensif lagi, dan bahkan menyebabkan sirosis hati.
  3. Hepatitis C
    Jenis penyakit hepatitis C merupakan salah satu jenis penyakit hepatitis yang ditularkan sebagian besar lewat transfusi darah dan juga jarum suntik yang digunakan untuk infus. Dan juga bisa ditularkan lewat kontak seksual atau juga lewat kontaminasi dengan jarum yang sering dipergunakan untuk bertato,, akupuntur, dan juga tindik telinga. Gejala yang kmeungkinan muncul 1-10 munggu setelah terpapar. Dan gejala yang sering kali tidak parah dibandingkan dengan penyakit hepatitis A dan B, dan selain itu jaundis juga tidak akan muncul. Jaundis adalah sakit kuning, kondisi tubuh dan bagian selaput mata menjadi kuning. Seperti jenis penyakit hepatitis yang lain, resiko berubah menjadi hepatitis kronik bisa saja terjadi. Sampai saat ini ada sekitar 2% penerima transfusi darah yang dapat beresiko mendapatkan penyakit hepatitis C. Tetapi, penapisan sudah bersedia dalam mendeteksi penyakit hepatitis C pada donor darah.

Hingga saat ini masih belum ada pengobatan yang spesifik untuk penyakit hepatitis. Dan selain yang harus dilakukan adalah bersitirahat serta makan sehat sembari menunggu gejala yang Anda alami dan rasakan menghilang. Tetapi, untuk beberapa hal ada yang bisa Anda lakukan supaya bisa cepat sembuh, diantaranya adalah :

  1. Mendapatkan waktu istirahat total
  2. Makan dengan pola yang sehat dan benar. Karena penyakit hepatitis bisa membuat kemampuan hati terganggu untuk memecah makanan, oleh sebab itulah, sangat penting makan makanan yang bisa dengan mudah dicerna. Dan sebaiknya hindarilah jenis makanan yang mengandung lemak. Cobalah mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat seperti gandum dan juga buah.
  3. Hindarilah minuman yang mengandung alkohol dan juga obat-obatan jenis tertentu misalnya adalah penggunaan pil kontrasepsi, obat penenang, antibiotik jenis tertentu, antidepresan, dan juga asetaminofen yang dapat mengakibatkan hati mengalami iritasi. Dan tunggulah sampai Anda benar-benar sembuh total, baru Anda minum obat lain.
  4. Mencuci tangan setelah dari kamar mandi dan juga sebelum Anda memegang makanan.

Dokter biasanya akan melakukan tes darah untuk bisa memastikan hepatitis dan juga jenis penyakit hepatitis yang Anda alami. dan menangani komplikasi dini serta menjelaskan kemungkinan resiko komplikasi dalam jangka panjang, memberikan resep obat, serta melakukan tes darah supaya mengetahui kondisi dari perbaikan hati dan juga apakah inflamasi masih terjadi atau tidak.

Itulah informasi mengenai jenis penyakit hepatitis. Semoga informasi jenis penyakit hepatitis ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua yang membacanya. Terimakasih.

Jenis Penyakit Hepatitis

Cara Pemesanan Obat Penyakit Hepatitis

Obat Hepatitis Untuk Membantu Pengobatan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati

Harga Obat Penyakit Hepatitis

Obat Penyakit Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat obat penyakit hepatitis tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Hepatitis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Hepatitis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Penyakit Hepatitis and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.