Penderita Penyakit Hepatitis

Penyakit yang bersifat menular yaitu pada penderita penyakit hepatitis. Gejala awal mungkin tidak akan terlalu terlihat tapi lama kelamaan kondisi kesehatan banda anda menurun, nafsu makan berkurang, air seni menjadi berwarna kuning, pusing, sangat tidak tenang sekali hawanya, dan badan lemas. Penderita hepatitis dengan gejala yang sampai berminggu minggu, bahkan gejala ini bisa sampai berbulan bulan. Makan apapun rasanya tidak enak, kesulitan ingin tidur karena adanya penyakit hepatitis ini.

Penderita Penyakit Hepatitis

Penderita Penyakit Hepatitis

penyakit hati (liver) adalah salah satu organ yang paling vital didalam tubuh manusia. Hati seperti sebuah pabrik didalam tubuh manusia. Semua proses metabolisme yang akan dilakukan di dalam organ hati. Maka fungsi hati ini dengan melakukan proses anabolisme dan katabolisme. Disamping itu, hati juga akan mampu dengan melakukan detoksifikasi racun yang masuk kedalam tubuh. Fungsi hati juga sebagai gudang penyimpanan pada glukosa dalam bentuk glikogen sebagai cadangan energi dan bila diperlukan bisa dilepas dalam bentuk glukosa yang ada didalam darah. Maka, bila fungsi hati yang sehat, maka tubuh manusia bisa sehat. Jika hati anda sudah rusak total diserang virus hepatitis, yang fungsinya bisa terganggu atau bisa mati total, yang akibatnya manusia akan meninggal.

Penyakit radang hati (hepatitis) yang biasanya dikategorikan sebagai penyakit yang akut dan kronis. Masa penderita penyakit hepatitis akut biasanya sangat singkat tidak akan berlangsung dalam waktu yang lama dan bisa sembuh dalam beberapa minggu tanpa efek yang berkelanjutan. Sedangkan penderita penyakit hepatitis kronis akan berlangsung dalam waktu yang sangat lama (bertahun tahun). Berdasarkan laporan kedokteran hepartology, virus yang dapat menyebabkan penderita penyakit hepatitis ada beberapa jenis yaitu : virus hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C, hepatitis D, dan hepatitis E. Meskipun jenis virus kelima itu sangat berbeda, tetapi dapat menghasilkan simtom yang hampir mirip dan memiliki efek yang sama. Masing masing virus hepatitis dengan memiliki keunikan dalam cara penularan dan dampak yang akan terjadi pada kesehatan.

Penderita Penyakit Hepatitis dan Penyebabnya

Penderita Penyakit Hepatitis A

Hepatitis A yaitu penyakit yang dapat menyerang pada organ hatii da infeksi pada virus merupakan penyebab penyakit ini. Yang diperkirakann pasa setiap tahunnya penderita penyakt hepatitis akan lebih berkurang sekitar 1,4 juta. Pada bagian asia tenggara, pertahunnya terdapat lebih darii 400 jjiwa yang renta terkena hepatitis  A akut. Anak anak mendominasi yang terkena hepatitis A di asia tenggara

Penyebab Penderita Penyakit Hepatitis A

Hepatitis A yang dapat disebabkan oleh virus hepatitis A yang sangat mudah menyebar. Penyakit ini dapat mudahnya ditularkan dengan melalui makanan atau minuman yang telah terpapar kotoran penderita penyakit hepatitis A. Dibawah ini ada beberapa penyebab yang dapat memudahkan dalam penularan dari penderita penyakit hepatitis :

  • Pekerjaan yang berhubungan dengan fases atau kotoran
  • Buruknya dalam mengatasi dengan menggunakan sanitasi
  • Berhubungan secarra langsung bagi penderita penyakit hepatitis
  • Hubungan langsung dengan penderita penyakit hepatitis

Cara mencegah Penderita Penyakit Hepatitis A

Cara mencegah penderita penyakit  hepatitis A yang paling utama adalah dengan menjaga kebersihan diri dan sekitarnya. Kebersihan diri adalah seperti dengan mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum mengkonsumsi makanan atau hindari jajan yang tidak terjamin dalam kebersihannya. Menjaga kebersihan sekitar adalah dengan cara rutin dengan membersihkan semua peralatan dapur dan juga rumah.

Penyebab Penderita Penyakit Hepatitis B

Penyebaran hepatitis B bisa saja yang diakibatkan oleh hubungan langsung dengan darah maupun kontak secara langsung dengan cairan tubuh  bagi penderita penyakit hepatitis B. Apabila kekebalan tubuh anda buruk maka dapat dengan mudahnya menaikan resiko untuk terserang hepatitis B. Sebagian besar bagi penderita penyakit hepatitis ini tidak dengan menyadari bahwa mereka telah terinfeksi.

Berikut ini penyebab meningkatnya resiko seseorang yang terkena hepatitis B :

  • Kontak darah dengan penderita penyakit hepatitis
  • Terlalu sering berganti pasangan dalam berhubungan intim dan tidak dengan menggunakan alat kontrasepsi
  • Menggunakan sikat gigi secara bersama dengan penderita penyakit hepatitis
  • Menggunakan jarum suntik bekas dipakaii oleh penderita hepatitis

Gejala Penderita Penyakit Hepatitis B

Saat terinfeksi B tidak akan langsung keluar dengan gejalanya dan selama dengan sistem imun yang masih lawan virus tersebut maka gejala tersebut tidak akan terasa sama sekali. Selama virus akan masih bersarang ditubuh maka resiko penyebaran virus tersebut sangat mungkin terjadi.

Berikut ini ada beberapa gejala yang mungkin keluar saat berakhirnya masa inkubasi virus yang kurang lebih antara 1-6 bulan sejak pertama kali terinfeksi.

  • Mata dan kulitakan berubah menjadi warna kuning
  • Berat badan akan menurun
  • Sakit kepala dan juga demam
  • Kelelahan berat badan
  • Perut akan terasa mulas
  • Mual bahkan muntah berat badan

Penderita Penyakit Hepatitis C

Penyakit hepatitis C merupakan salah satu penyakit kuning. Hepatitis C bisa menyebabkan inflamasi dan infeksi pada liver. Menurut data yang diungkapkan oleh WHO terdapat 130 hingga 150 juta orang yang terkena penderita penyakit hepatitis C. Selain itu diatas 350-500 ribu penderita penyakit hepatitis C meninggal dunia.

Penderita Penyakit Hepatitis

Cara Pemesanan Obat Penyakit Hepatitis

Obat Hepatitis Untuk Membantu Pengobatan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati

Harga Obat Penyakit Hepatitis

Obat Penyakit Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat obat penyakit hepatitis tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Hepatitis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Hepatitis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Penyakit Hepatitis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.